DIA TETAP SETIA

Pada saat kita merasa sendiri dan terasing.. Ingatlah…. bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkanmu sedetikpun.

Pada saat kita letih dan lelah serta menghadapi banyak persoalan dalam hidup kita.. Ingatlah bahwa di saat – saat itu Tuhan menggendong , menghibur dan menyegarkan kita dengan Cinta-Nya.

Pada saat kita berduka , menangis dan merasa sendirian… Ingatlah kalau Tuhan selalu berada disamping kita , memeluk kita senantiasa dan menghapus airmata kita dengan penuh kasih.

Pada saat kita merasa tak berguna, sia-sia dan tidak ada seorangpun yang menanggap kita berharga… Ingatlah bahwa Tuhan dengan penuh kasih telah memberikan banyak hal dan talenta kepada kita, sekalipun talenta tidak sebesar yang orang lain miliki, dan ingatlah bahwa kita SANGAT BERHARGA DIMATANYA!!

Pada saat kita bahagia dan sukacita… Ingatlah bahwa itu karena cinta-Nya kepada kita.

Pada saat kita merasa damai dan teduh… Ingatlah bahwa itu semua adalah pengiburan dari Nya.

Dia Yesus…….. Tak pernah sedetikpun meninggalkan kita..Tak pernah sedetikpun melepaskan pelukanNya dari kita… CintaNya pada kita lebih dari segala galanya.. Hingga …. Ia rela mati di salib bagi kita..

Tidakkah kita merasa bersyukur ?

Tidakkah kita merasa rindu untuk membalas cintaNya?

Tidakkah kita merasa malu , betapa banyak yang telah Ia lakukan untuk kita dan betapa Ia sangat mencintai kita dan betapa sering kita menomersatukan urusan-urusan kita… sedang kita tidak pernah menjadikan Dia sebagai satu-satunya penyelamat kita?

Tuhan Yesus memberkati

Iklan

Tentang Wahyu Cahyono

Ramah.. tidak sombong dan baik hati... sedikit agak cuek.... TTL : 3 Oktober Asli : Solo, Jawa Tengah, Indonesia Tempat Tinggal : Balikpapan, Kalimantan Timur Bekerja di : HONDA, sebagai IT Mgr Motto : Hidup ini berarti, jadikan hidup ini berarti
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

3 Balasan ke DIA TETAP SETIA

  1. Lia Af berkata:

    Nice post! Sangat menguatkan dan membangun… Dgn memahami dan menyadari bahwa ada betapa bnyaknya hal yg telah Ia lakukan di dalam hidup kita ini, semoga menumbuhkan rasa takut akan Tuhan dalam hidup ini.

    Tuhan memberkati

  2. ika berkata:

    di saat aku kehilangan anakku yang tercinta aku tidak sanggup untuk memikul semuanya,,, aku merasa campur tangan tuhan turut mengiburku,memeluk, dan senantiasa dia ada bersamaku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s